nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Garda NasDem Subang Buat Rakyat Bahagia

nilanews.com _ Berbagi dan terus berbagi, itulah yang dilakukan Garda Pemuda NasDem Subang. Kali ini (18/04/2020) Garda Pemuda NasDem mebagikan beras kepada masayarakat RT 034 / 013 Kampung Sukajaya, Kelurahan Sukamelang, Subang.

Penyerahan secara simbolis pun langsung diberikan oleh ketua Garda Agus kepada perwakilan masyarakat RT 034 Engkus.

“Saya sangat berterimakasih kepada Garda Pemuda NasDem karena jiwa kepeduliannya selalu melekat pada Organisasi sayap Partai NasDem ini”, ungkap Engkus dengan mimik muka yang sangat bahagia.

Pembagian beras adalah agenda kedua setelah pada hari kamis (16/04/2020) membagikan masker dan hand sanitizer di Alun – alun Subang.

Saat pembagian masker, ketua Garda NasDem dibuat panik dan terkejut, masalahnya masih sangat banyak masyarakat yang belum mempunyai masker.

“kami sangat kewalahan melayani masyarakat yang membutuhkan masker dan hand sanitizer, padahal pada awalnya, kami menyangka kalau masyarakat sudah mempunyai masker”, ungkap Agus.

selain itu, Agus pun berharap, semoga Covid-19 cepat berlalu dan semoga kita semua selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT. AMIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *