nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

nilanews.com _ Dari rasa untuk bangsa. Itulah kalimat yang paling tepat untuk Partai NasDem. Partai yang baru berusia 8 tahun selalu membuat kaget para pemirsanya.

Ditengah wabah covid-19, NasDem pun menjadi garda terdepan. Pergerakan secara struktural dan masif dilakukan oleh partai besutan Surya Paloh ini.

dr Evi Novitasari selaku wakil bidang kesehatan DPW Pratai NasDem Jabar, mengatakan, Bergerak dan terus bergerak untuk kerja nyata. Peran ini harus kita kelola lebih baik lagi.

Penyemprotan, pembagian APD, pembagian masker kain, pemotongan gaji DPRD se jawa barat merupakan langkah nyata yang dilakukan NasDem Jawa Barat.

Saan Mustofa selaku Ketua DPW NasDem Jawa Barat, dalam sambutannya mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh partai NasDem di seluruh indonesia, bukan soal politik. Ini murni soal kepedulian partai NasDem.

Saan pun menambahkan, Hakikat tertinggi politik adalah kemanusian. Hari ini sebagai sebuah Partai dan sebagai politisi kita memperjuangkan hakikat kemanusiaan tersebut.

Di akhir sambutan Saan berharap, mudah2an ini adalah bagian amal ibadah Partai NasDem dan mudah2an cepat berlalu.

Banyak orang yg phk

Tugas ini bukan hanya tugas kepala daerah. Maka sebuah panggilan kemanusiaan, melihat tetangga kita apakah terjamin. Mudah2an semua yg terlibat diberikan kesehatan diberikan keselamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *