nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Siapkan New Normal, Kang Jimat Tinjau Objek Wisata

Bupati Subang, Kang jimat melakukan peninjauan pada objek wisata Pamoyanan Desa kawungluwuk Kecamatan tanjungsiang Kabupaten Subang (18/06). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi dengan jajaran Desa kawungluwuk serta untuk mengetahui kesiapan objek wisata dalam menghadapi kondisi new normal menuju persiapan pembukaan kembali objek wisata yang sempat ditutup.

Kang jimat ddidampingi Asisten Daerah 1, para kepala dinas di antaranya kepala BP4D Kabupaten Subang, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas ketahanan pangan, Camat Tanjungsiang dan para pejabat terkait berdiskusi mengenai terciptanya satu Desa satu bumdes.

“Terkait pengolahan Pamoyanan diharapkan dapat lebih profesional seperti dengan menggunakan pola koperasi. Kepala desa kawungluwuk dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan langkah-langkah dan rencana kegiatan terkait pengelolaan objek wisata Pamoyanan.” ucap Bupati Subang tersebut.

Kepala desa juga menyampaikan keadaan bumdes yang dikelola oleh Desa Kawungluwuk seperti bumdes Mart atau toko ritel serupa Alfamart. Dalam kesempatan tersebut kepala Desa Kawungluwuk juga menyampaikan aspirasi terkait pengelolaan dan pengembangan pariwisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *