nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

ADA APA KETUA KPU SERING KE NasDem?

nilanews.com_ Setahun ini (2021) sudah dua kali Ketua KPU dan jajarannya mendatangi DPD Partai NasDem Kabupaten Subang. Karena tidak biasanya dan dianggap keseringan banyak dipertanyakan beberapa pemerhati politik di Subang.

Datang dua kali jauh sebelum Pemilu cukup menimbulkan tanda tanya, apalagi salah satu yang dibicarakan adalah tentang Pemilu 2024 sebagaimana diungkapkan mang Eep selaku Ketua DPD NasDem Subang.

Kedatangan Ketua KPU waktunya tidak jauh setelah baligo Partai NasDem di pasang di berbagai tempat tentang pencalonan mang Eep sebagai balon DPRI dan Ambu Nina sebagai balon Bupati sehingga ada yang mengatakan sebagai Lobi politik 2024.

Menanggapi suara simpang siur, mang Eep menjelaskan, bahwa kedatangan Ketua KPU beserta jajarannya dua kali ke Sekretariat NasDem Subang disebabkan ada mekanisme PAW Anggota DPRD Subang dari Fraksi Partai NasDem, “kebetulan setahun ini ada dua kali PAW yang waktunya tidak berbarengan sehingga Ketua KPU datang dua kali, karena kalau tidak datang justru melanggar SOP,” ungkap mang Eep sambil tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *