nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

ADA APA UU DI NASDEM SUBANG

mang Eep dan kang UU, Subang-Sumedang

mang Eep dan kang UU, Subang-Sumedang

Nilanews.com_ Kejutan yang membanggakan bagi seluruh kader NasDem Subang ketika UU Abdurahman, Ketua Dewan Pertimbangan DPD NasDem Sumedang berkunjung secara khusus ke DPD NasDem Subang, “merupakan kehormatan bagi kami bisa menerima tokoh senior NasDem di Kabupaten Subang, kami bisa belajar banyak tentang dunia perpolitikan,” ungkap mang Eep, Ketua DPD NasDem Subang.

Saling tukar informasi perkembangan NasDem di masing-masing Kabupaten dalam kerangka memantapkan pencapaian target suara pada Pemilu 2024 di samping membicarakan dunia politik kekinian baik lokal, regional dan nasional merupakan inti
pertemuan Ketua DP DPD NasDem Sumedang dengan NasDem Subang sebagaimana disampaikan UU sehabis pertemuan.

Uu menceritakan perkembangan Sumedang semasa dipimpin Yadi sekarang ini memperlihatkakemajuan pesat sehingga optimis NasDem Sumedang akan mendulang kursi pada Pemilu 2024, “sekarang NasDem Sumedang sangat terasa gregetnya dan mulai diperhitungkan sebagai kekuatan politik signifikan. Kita bisa sejalan beriringan dengan NasDem Subang,” kata UU penuh semangat.

Mang Eep dan kader NasDem Subang yang hadir merasa bangga bisa dikunjungi tokoh senior NasDem, selain menyerap perkembangan politik juga bisa banyak belajar tentang pengelolaan management organisasi politik, “kita banyak menarik hikmah dari pertemuan ini. Alhamdulillah, pertemuan mengundang kang UU yang jauh bulan direncanakan akhirnya bisa terlaksana dengan baik dan sukses,” kata mang Eep.

Ada yang paling terkesan dari mang Eep terhadap UU Abdurahman, kesahajaan dan semangat yang membaja merupakan karakter kang UU yang kontras sehingga banyak dianut kader partai yang baru menimba ilmu politik baik teoritis maupun praktis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *