nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

AFNAN REGENCY RUMAH SUBSIDI BERLANTAI GRANIT DI SUKABUMI

Nilanews.com_ Kesan rumah subsidi berlantai keramik dengan pengerjaan konstruksi yang kurang rapih tidak berlaku kalau kita melihat AFNAN REGENCY yang beralamat di depan Polsek Kebon Pedes, tepatnya di Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi.

Walaupun hanya seharga 140 juta dengan angsuran mulai 900 ribuan, AFNAN REGENCY menyuguhkan pengerjaan konstruksi rapih yang berlantaikan granit sehingga konsumen tidak direpotkan untuk merenovasi ulang dan siap huni.

Hal lain yang mengejutkan dari AFNAN REGENCY adalah ukuran WC yang berlantaikan keramik variatif dan berukuran cukup luas yaitu 2 X 1,5 meter, “kita memperhatikan hal-hal detil bagi kepuasan konsumen,” kata Alan, Pengembang Afnan Regency.

dan masih kata Alan, bahwa rumah subsidi yang dikembangkannya tidak asal-asalan melainkan dibangun dengan nilai-nilai humanisme yang dalam.

Tidak tanggung, sarana Mesjid langsung dibuatkan dua buah dengan dua lintas jalan 2 X 5 meter, sementara jalan masuk ditandai dengan konstruksi artistik gerbang layaknya perumahan elit dengan jalan selebar 12 meter yang diikuti dengan lintas jalan tengah selebar 5 meter yang akan membuat warga yang tinggal akan merasa leluasa menyimpan kendaraan di pinggir jalan depan rumah.

Memandang rumah subsidi sebagaimana ditampilkan Afnan Regency memang seperti layaknya rumah komersil, “dengan lantai granit ditambah fasilitas lapangan olahraga dan taman serta fasilitas lainnya saya akui masih cukup menguntungkan untuk bisnis yang bernilaikan ibadah. Kami memang tidak semata-mata mengejar keuntungan, ” kata Alan menutup wawancaranya.

Bagi konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Afnan Regency bisa datang langsung atau sebelumnya bisa menghubungi Rudi di 0819 0368 6378.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *