nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

ALUMNI SMKN 1 SUBANG KONSOLIDASI DI CIJALU

Nilanews.com_ Kades Cipancar yang juga alumni SMKN 1 Subang bertindak selaku tuan rumah dalam acara konsolidasi alumni yang dipimpin langsung Hj. Tuti Suparyanti selaku Ketua IKA AS1S (Ikatan Keluarga Alumni SMKN 1 Subang).

Hadir dalam acara, selain Kades Cipancar selaku tuan rumah, juga Bi Nina dan Pengurus Alumni lainnya.

Tujuan konsolidasi, selain refresh dari situasi dan kondisi covid juga merancang program kegiatan yang berfokus pada kegiatan ekonomi selayaknya lulusan sekolah yang berlabel ekonomi, “dalam waktu dekat kami akan mendirikan koperasi alumni,” kata Tuti.

Acara menjadi sangat terkesan ketika dipandu EO melakukan berbagai kegiatan sampai tertawa terpingkal-pingkal, termasuk mengalami frank ketegangan.

Dalam acara joget bersama, yang dianggap juara joget terlucu, Nina Marlina Alumni 94 langsung mendapatkan hadiah nenarik berupa masker dan sabun tangan sebagai simbol pencegahan covid 19.

Fani yang juara joget sebenarnya dikenal pendiam, namun kalau sudah joget jingkraknya luar biasa sampai-sampai rekan sealumni tertawa dan atau terkagum-kagum.

Bi Nina mengapresiasi acara alumni dan mengajak secara bersama-sama untuk menata organisasi semakin hebat, “kini sudah hebat, yakin akan lebih hebat,” pungkas bi Nina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *