nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Anggota DPRD JABAR, Nina Nurhayati, Beri Arahan Tentang Pengembangan Koperasi

Nilanews.com_ Nina Nurhayati, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, memberikan arahan kepada koperasi Grup Balad Uing yang anggota koperasinya didominasi oleh ibu -ibu rumah tangga, yang berlokasi di Kecamatan Sukasari, 13/06/2020.

Anggota Koperasi yang didominasi ibu – ibu rumah tangga tersebut, terdiri dari berbagai desa yang berada di Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang.

“yang hadir menerima arahan dari bi Nina saat ini, hanya anggota koperasi yang berada di Kecamatan Sukasari, Insha Allah kegiatan seperti ini akan rutin kita laksanakan” ungkap Isem Ketua Koperasi Grup Balad Uing.

Dalam arahannya, bi Nina menyampaikan, koperasi ini harus terus – menerus berkembang dengan cara meluncurkan inovasi dan kreativitas yang tinggi, karena dengan hal tersebut, koperasi akan tetap hidup dan bahkan bisa mensejahterakan anggota koperasi.

Di akhir, bi Nina berharap, semua anggota koperasi tetap semangat dan pantang menyerah, jangan sampai hanya karena produk yang dijual tidak laku, anggota koperasi berhenti berjualan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *