nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Anggota DPRD NasDem Harus Terus Turun Ke Masyarakat

Nilanews_ Momen kekompakan reses anggota DPRD Subang juga menjadi perhatian anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati. Ia berharap, para legislator di Subang pun aktif melaksanakan kewajibannya, reses ke masyarakat.

Nina mengatakan, sebagain wakil rakyat, kegiatan reses merupakan bagian penting dalam menjalin komunikasi dan menyerap aspirasi. Sehingga melalui reses, tahu berbagai persoalan di masyarakat.

“Reses wajib dilaksanakan, tapi tetap memperhatikan prokol kesehatan. Dengan reses kita akan tahun berbagai permasalahan di masyarakat. Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi untuk para anggota DPRD Subang yang selalu aktif melakukan reses,” katanya kepada Nilanews pada saat kunjungan ke lapangan Sabtu, 15/05/2021.

Dijelaskan Nina, saat ini masyarakat menghadapi berbagai persoalan karena pandemi. Kehadiran para wakil rakyat diharapkan dapat memberikan solusi kongkrit. “Bisa disampaikan ke pemerintah atau selesaikan melalui angggaran aspirasi,” ujarnya.

Sementara selama ini Nina Nurhayati gencar mendorong agar koperasi tetap bertahan di masa pandemi. Sebab, kehadiran koperasi dapat memberikan dampak kepada kemajuan ekonomi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *