nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

ANTON DAN AMIL WARSO, SIMPATISAN DAWUK PDIP MASUK NASDEM

Nilanews.com_ Anton dan Amil Warso simpatisan PDIP Purwadadi puluhan tahun tergoyahkan dan akhirnya berlabuh pada Partai NasDem.

Pernyataan masuk NasDem terjadi di kafe Amnesia milik Vikri Wijaya yang juga Pengurus NasDem Kabupaten Subang, “alhamdulillah kini setiap hari anggota NasDem di Purwadadi bertambah terus, baik dari kalangan muda maupun dari masyarakat secara umun,” kata Vikri.

Anton menyatakan kesiapannya memenangkan Pemilu 2014 di Kecamatan Purwadadi untuk Partai NasDem, “saya sekarang sudah tekad, NasDem harus menang di Purwadadi. Dalam waktu singkat kita akan menggiring wadia balad masuk anggota NasDem,” ungkap Anton semangat.

Senada dengan Anton, Amil Warso Wanakerta yang juga dapat dikatakan sebagai PDIP dawuk disebabkan pernah cukup lama menjadi pengurus PDIP menyatakan kesiapannya masuk NasDem dan siap menjadi garda depan kemenangan NasDem, “saya sekeluarga dengan saudara-saudara saya siap menjadi NasDem dan akan berjuang ikhlas memenangkan NasDem pada Pemilu mendatang,” kata Amil Warso.

Menurut Eep, tidak ada hal yang luar biasa untuk dibicarakan, pindah partai merupakan pandangan dan pemikiran yang merdeka, “biasa saja, alhamdulillah NasDem telah menjadi Partai alternatif di Kabupaten Subang sehingga optimis bisa menyabet 12 kursi pada Pemilu mendatang,” pungkas mang Eep yang diamini bi Nina, DPRD Jabar yang juga Wakil Ketua DPW NasDem Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *