nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

ARD WAKIL BUPATI, KANG HAJI BUPATI SUBANG 2024

nilanews.com_ Terkuak kabar bahwa mang Eep mengirimkan pesan WA kepada sesepuh NasDem Subang yang isinya permohonan agar Asep Rochman Dimyati (ARD) dipertimbangkan menjadi Wakil Bupati oleh “Kang Haji,” demikian salah satu isu yang berkembang di publik.

Terkait hal itu mang Eep menjelaskan, bahwa NasDem Subang menerima pendaftaran bakal Calon Bupati, bukan bakal calon Wakil Bupati, karena itu terkait kabar yang beredar belum saatnya dijelaskan ke permukaan apalagi Pilkada masih sangat jauh, “pembicaraan ke arah lobi koalisi kan belum waktunya, nanti akan dikabarkan menjelang pendaftaran ke KPU,” kata mang Eep.

Namun demikian kata mang Eep, merupakan kehormatan bagi NasDem dan pastinya juga bagi ARD kalau kang Haji bersedia bersama dalam Pilkada 2024 mendatang, “Sampai sekarang kita saling memberikan support. Tentunya saya sering berbincang dengan ARD, kita memberikan apreasiasi atas suasana kondisif Subang yang mampu stabil di era pandemi, kekurangan pasti ada, namun keberhasilan juga banyak.”

Menurut mang Eep, kondisi stabilitas Subang sebagaimana sekarang ini patut diacungi jempol dan harus terus dipertahankan, “penciptaan suasana kondusif dalam suasana serangan pandemi, kenaikkan BBM dan kelangkaan minyak bukan hal yang mudah kalau pemimpin tidak serius memperhatikan masyarakat, saya sangat mengapresiasi Kang Haji, “ ujar mang Eep.

Saat mang Eep ditanya siapa sosok Kang haji dimaksud, mang Eep malah balik bertanya, masa tidak tahu katanya, “kapan-kapan kalau kebetulan saya bersama Kang Haji perhatikan panggilan saya kepada Beliau,” pungkas mang Eep sambil tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.