nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi NINA Aspirasikan Rancamulya Patokbeusi

Nilanews.com – Rancamulya merupakan pemenang kedua Pemilu DPRD JABAR 2019 dan menempatkan Bi Nina Nurhayati menjadi Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai NasDem dan karena itu sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat Rancamulya, Bi Nina mengucapkan terima kasih kepada masyarakat melalui Wawan Subandi, Kades Rancamulya.

Dalam pertemuan dengan Bi Nina dan Mang Eep, Kades Rancamulya menyampaikan berbagai aspirasi pembangunan yang diangguki Bi Nina akan diperjuangkan baik melalui Pemprov Jabar maupun melalui Bupati Subang sesuai kewenangan.

Kunjungan ke Rancamulya baik yang dilakukan Bi Nina secara langsung menemui jajaran Pemerintahan Desa maupun melalui Ketua DPD Partai NasDem Mang Eep Hidayat ditujukan untuk menyerap aspirasi masyarakat walaupun diakui Bi Nina tidak secara keseluruhan bisa direalisasikan, namun Insyaalloh katanya yang skala prioritaskan akan diperjuangkan dengan sungguh-sungguh.

Mang Eep,Kades Rancamulya, Babinsa, Babin Kamtibmas, Anen, dan Tokoh Masyarakat

Saat Mang Eep menerima aspirasi Kades Rancamulya disaksikan Babinsa, Babimkabtibmas, aparatur desa dan tokoh masyarakat lainnya.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, Kades Rancamulya mengucapkan terima kasih karena Bi Nina memenuhi janjinya untuk datang lagi ke Rancamulya yang dijanjikannya saat kampanye 2019 dan Insyaalloh le depan katanya, masyarakat Rancamulya akan memilih DPRD Jabar dan DPR RI dari warga Kabupaten Subang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *