nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Bahas Ketenagakerjaan

Nilanews.com_ Dalam kegiatan kunjungan kerja ke Disnakertrans Kabupaten Subang, bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jabar, dari Fraksi NasDem Persatuan Indonesia, membahas mengenai perkembangan tenaga kerja yang berada di wilayah Kabupaten Subang.

Hal yang paling inti dibahas oleh bi Nina adalah pemanfaatan tenaga kerja yang berasal dari Kabupaten Subang, bi Nina sangat berharap bahwa perusahaan yang berada di Subang, mayoritas tenaga kerjanya adalah warga asli Subang.

“Bi Nina sangat berharap, kalau perusahaan yang berada di Kabupaten Subang menggunakan karyawan asli orang Subang, jangan sampai masyarakat hanya menjadi penonton” ungkap bi Nina.

Sementara, Kepala Disnakertrans menyatakan bahwa apa yang diharapkan bi Nina dengan dirinya memiliki sinkronisasi yang sangat kuat, Kepala Disnakertrans pun berharap dan terus berusaha bahwa petusahaan yang ada di Subang menggunakan tenaga kerja asli orang Subang.

“Alhamdulillah harapan dan cita – cita saya pun memiliki kesamaan yang sangat kuat, saya pun memiliki dan terus berusaha agar perusahaan yang ada di Subang menggunakan tenaga kerja adli orang Subang, pungkas Kepala Disnakertrans Kabioaten Subang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *