nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Berikan Suport Kepada Garda NasDem

Nilanews_ Nina Nurhayati usai bersilaturahim dengan pengurus Gerakan Pemuda – Garda Nasdem Subang di Alfour Futsal Jalan RA. Kartini Soklat Subang Minggu, 23/05/2021.

“Pemuda itu harapan bangsa jadi harus mampu berkarya dan berinovasi mumpung masih muda hal apa yang menjadi hobi ataupun kesukaan dapat dikembangkan menjadi penghasilan berwirausaha, jadi jangan mempunyai cita – cita untuk menjadi pegawai negeri atau swasta terus saja dikembangkan learning by doing” ujar Bi Nina sapaan akrab anggota DPRD Provinsi Jabar ini kepada Nilanews.

“Wejangan tersebut sangat berarti sekali bagi kami semua ini menjadi motivasi tentunya bagaimana merubah mindset dari yang dulunya hanya kuliah begitu lulus hanya untuk dapat bekerja masuk PNS atau melamar kerja ke Perusahaan” ujar Andri salah salah satu pengurus Garda nasdem Subang.

Bi Nina pun mengakui bahwasannya orang tua sekarang masih banyak berpikiran seperti itu padahal apabila anaknya memiliki potensi tinggal diarahkan saja dan dibekali juga dengan doa “Ortu harusnya bisa lebih peka terhadap keinginan atau cita – cita anaknya tinggal kita berdoa apa yang diinginkan tercapai, itu saja ikhtiar dan doa” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *