nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Berikan Tanggapan Mengenai Pendaftaran ARD Sebagai Balon Bupati Subang Dari Partai NasDem

Asep Rochman Dimyati resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Subang dari Partai NasDem.

ARD, resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Sekteratiat NasDem di Daerah Cimerta, Kelurahan Pasirkareumbi, Subang pada Senin (21/3/2022).

Dengan mengenakan kemeja biru tua, ARD datang ke Kantor NasDem dengan didampingi istri dan putrinya serta Pimpinan Pesantren Raudhatul Hasanah, Kiyai Mukmin. Bukan itu saja, ratusan pendukungnya ikut mengantar ARD yang disambut ratusan Kader NasDem.

ARD disambut oleh Ketua DPD NasDem Eep Hidayat, Skeratris NasDem Agus dan Politisi senior NasDem Edeh Laswarawati. Secara resmi, ARD menyerahkan formulir dan menandatangani berita acara. Pada kesempatan yang sama, dilakukan tukar baju dan rompi NasDem.

“Melalui partai NasDem, bismillah karena niatnya ibadah, saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Subang 2024-2029. Untuk itu saya mohon doa dan dukungan moral dari berbagai pihak, wabil khusus saya mohon bimbingan dan arahan dari Ketua NasDem Mang Eep,” kata ARD

ARD menegaskan, dalam menyelesaikan masalah Subang tidak tuntas hanya dengan mengegrutu dan atau didiskusikan. Sebaliknya, pembenahan Subang harus dilakukan secara nyata, terpadu, terarah dan kolektif.

“Sejumlah persoalan di Subang tidak bisa dengan menggerutu berdiam diri, harus dilakukan secara nyata, terpadu, terarah dan kolektif. Meminjam paribasa sunda mah, batu turun, keusik naik. Hayu urang babarengan saigel sapihanean,” pungkasnya

Dalam sesion wawancara, ARD menegaskan, untuk membenahi Subang perlu dilakukan langkah-langkah tidak biasa dan kerja cepat tapi terarah.

“Saya berkeinginan, Subang harus kerja cepat untuk membenahi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat lebih cepat lagi. Karena kita punya Pelabuhan Patimban dan Rebana Metropilitana, kalau tidak kerja cepat, kita bisa tertinggal,” kata ARD.

Sekedar informasi, ARD pada dua Pilkada belakang sempat maju di Pilkada berpasangan dengan Agus Masykur. Namun nasib belum berpihak, pasangan Agus-Asep gagal mendapat suara terbanyak.

ARD juga sempat memimpin DPD PAN dan mengantarkan lima kadernya di Gedung DPRD Subang. Sepak terjang ARD di politik terakhir, sukses mengantarkan Ruhimat-Agus Mayskur Rosyadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode berjalan.

Menanggapi hal di tersebut, bi Nina Nurhayati Anggota DRPD Jawa Barat merasa optimis kalau Partai NasDem khususnya di Kabupaten Subang akan memenangkan pemili legislatif mauoun pemilu eksekutif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.