nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

BI NINA DAN MANG EEP MELAYAT 4 KELUARGA ANGGOTA NASDEM

Nilanews.com_ Semenjak sistem e-KTA dilaksanakan Partai NasDem di Kabupaten Subang, tiga bulan yang lalu, kini sudah lebih dari 10.000 orang masyarakat Subang dari sekitar 232 desa menyatakan diri bergabung dengan Partai NasDem, suatu jumlah keanggotaan yang sangat banyak, “respon masyarakat sangat baik membuat kita optimis bisa mendulang suara pada pileg mendatang,” kata Eep, Ketua DPD NasDem Subang, yang akrab dipanggil mang Eep.

Dari sekian banyak anggota NasDem Subang ada 4 orang yang meninggal dunia, dua orang dari Desa Tanjungwangi Cijambe, 1 orang dari Cinangsi Cibogo dan 1 orang dari Dangdeur Subang yang kesemuanya dilayat oleh mang Eep dan bi Nina, anggota DPRD Jabar Fraksi Partai NasDem, sebagai bukti bahwa Partai NasDem memberikan kepedulian sosial terhadap anggotanya, “semoga mereka semua diterima iman Islamnya oleh Alloh SWT, aamiin,” kata bi Nina disela-sela melayat keluarga anggota NasDem.

Menurut mang Eep, keluarga NasDem adalah keluarga dirinya, karena itu pada saat terjadi musibah Ia akan menjenguknya atau melayatnya dan pada saat ada acara hajatan juga akan mendatanginya untuk mengucapkan selamat, “kalau melanggar hukum bukan tanggung jawab kami, tetapi kalau mendapat ketidakadilan, NasDem akan membelanya sekuat kemampuan yang ada,” tandas mang Eep.

Ketika dilayat bi Nina dan mang Eep, keluarga merasa Bahagia dan berterima kasih atas kepedulian Partai NasDem, “saya sangat berterima kasih kepada mang Eep dan bi Nina yang telah berkenan melayat keluarga kami, sangat tidak disangka,” kata isterinya alm. Ali di Cinangsi Cibogo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *