nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

BI NINA DAN NASDEM MAJALENGKA PEDULI WARGA MAJALENGKA

Nilanews.com _ Setelah mengirimkan bantuan ke DPD NasDem Sumedang Bi Nina meluncur ke DPD NasDem Majalengka menyerahkan perlengkapan covid-19 yang langsung diterima Wawan Ketua DPD Majalengka.

Setelah menyerahkan bantuan Bi Nina langsung berkunjung ke masyarakat sekitar sekretariat sekaligus menyerahkan bantuan spontan terhadap masyarakat, selain peralatan covid-19 yang diterima Ketua RT juga memberikan setetes kepedulian kepada masyarakat yang disambut baik warga sekitar sekertariat.

Bi Nina saat berbagi masker dan handsanitizer

Wawan, Ketua DPD, selain mengucapkan terima kasih juga mengajak Bi Nina untuk melihat langsung suasana penyemprotan yang rutin dilaksanakan DPD NasDem.

Wawan menjelaskan, NasDem Majalengka siap melaksanakan penyemprotan apabila masyarakat membutuhkan dan telah melaksanakan pada beberapa titik yang dianggap prioritas mengingat keterbatasan yang ada.

Wawan Darmawan Ketua DPD Partai NasDem Kab. Majalengka

Selain membicarakan penanganan covid, Wawan dengan Bi Nina berbincang serius tentang kegiatan mengisi bulan suci ramadhan agar masyarakat tetap bisa berkreasi walaupun diam di rumah atau bepergian yang sangat terbatas, memanfaatkan kumpul bareng bersama keluarga.

Bi Nina dan Ketua DPD sepakat dalam waktu dekat akan dibuatkan proposal kegiatannya untuk diberitahukan ke Polres Majalengka.

Kegiatan apa yang akan dilaksanakan dalam kerja bareng Bi Nina dan NasDem Majalengka, Wawan masih merahasiakannya, demikian juga Bi Nina, dan keduanya kompak mengatakan, nanti pada waktunya akan disampaikan ke publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *