nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

BI Nina Dan Pengurus BKMM Bantu Korban Banjir

Nilanews.com_ Pengurus Badan Koordinasi Majlis Ta’lim Masjid (BKMM) Kabupaten Subang, memberikan bantuan kepada korban banjir di Wilayah Subang bagian utara, pada hari Jum’at 12 Februari 2021.

Nina Nurhayati, ketua BKMM Kabupaten Subang sekaligus Anggota DPRD Jawa Barat, dari Partai NasDem, memimpin rombongan serta turun langsung membagikan sembako serta makanan yang telah disiapkan.

Adapun makanan serta minuman yang telah disediakan tersebut adalah, nasi beserta lauk pauknya, mie instan, kueh serta air mineral kemasan.

“Kita pengurus BKMM Kabupaten Subang, membagikan nasi beserta lauknya, mie instan, kueh, dan minuman kemasan yang langsung dibagikan kepada masyarakat” ungkap bi Nina Nurhayati.

Kegiatan ini merupakan bentuk kesadaran kita untuk saling membantu antara sesama makhluk Allah SWT, sesuai program Pemerintah Kabupaten Subang yaitu sapa pait sama manis, tambah bi Nina.

Kita pun berharap, semoga banjir cepat surut serta ditemukannya solusi agar banjir tidak terjadi lagi, harapan bi Nina dan pengurus BKMM Kabupaten Subang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *