nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

BI NINA DAN SEKDES WARGALUYU BERSERAGAM PUTIH?

Nilanews.com _ Seperti biasa dalam lawatannya sebagai anggota DPRD Jabar dari Fraksi NasDem ke beberapa tempat Bi Nina senantiasa menyempatkan membagikan masker dan handsanitizer atau lainnya dari “kantong doraemonnya” sebelum meninggalkan tempat acara.

Demikian pula yang dilakukan oleh Bi Nina pada Desa Wargaluyu Tanjungmedar Sumedang, sehingga Bi Nina, Sekdes dan Kasipem berseragam masker putih pemberian Bi Nina.

Sekdes menyampaikan, selama ini tidak ada yang terjangkit, dan dirinya bersama masyarakat berharap Desa Wargaluyu diselamatkan oleh Allah dari corona.

Sekdes pun mengatakan ada perhatian istimewa terhadap warga yang senantiasa bepergian atau bekerja di daerah zona merah, semata-mata ditujukan untuk keselamatan bersama seluruh masyarakat, “alhamdulillah di Wargaluyu masyarakatnya memahami dan tidak sulit kalau diberikan edukasi dari Pemerintahan Desa.”

Kunjungan Bi Nina ke Wargaluyu di samping karena tugas juga mengenang saat kampanye di Sumedang, pada waktu itu rehat di warung depan desa dan tidak berkesempatan menjambangi aparatur desa mengingat kampanye dilarang terhadap aparatur pemerintahan dan alhamdulilah katanya, hari ini (15/4/2020) berkesempatan bersilaturrahmi dengan aparatur desa Wargaluyu.

Untuk menjadi maklum, kalau tidak ada wabah corona, Wargaluyu akan menyelenggarakan Pilkades serentak yang diikuti dua calon dari warga desa sebagaimana disampaikan Sekdes kepada Bi Nina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *