nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Datangi Perwakilan Setiap Koperasi

Nilanews.com_ Hari ke empat reses DPRD Provinsi, Nina Nurhayati, Anggota DPRD Provinsi mendatangi perwakilan dari setiap Koperasi se Kabupaten Subang yang dihadiri oleh mayoritas pengurus koperasi Lumbung Ekonomi Desa dari berbagai Desa di Kabupaten Subang.

Acara reses tersebut terlaksana dengan lancar dan tanpa ada kendala sedikit pun, karena pada pelaksanaannya peserta reses dalam hal ini pengurus koperasi memiliki kedisiplinan yang tinggi serta memiliki antusias yang sangat bagus.

Selain itu, acara reses menjadi momen yang sangat berharga, karena jarang sekali pebgurus koperasi khususnya koperasi Lumbung Ekonomi Desa berkumpul, bersilaturahmi serta berdiskusi. Tapi dengan reses bi Nina ini seluruh pengurus koperasi bisa bertemu serta membicarakan perkembangan koperasi kedepannya.

“Alhamdulillah bi Nina mengundang kita pengurus koperasi untuk menghadiri acara resesnya, kita merasa senang sekali karena kita jarang sekali bertemu dengan pengurus koperasi yang lainnya, tapi sekarang alhamdulillah kita berkumpul bersama serta berdiskusi membicarakan koperasi kedepannya”, ungkap Yanti, Pengurus koperasi Lumbung Ekonomi Desa Curug Agung, Sahalaherang, Subang.

Beberapa pengurus koperasi menyampaikan aspirasinya, seperti mengharapkan bantuan modal koprasi, mengharapkan bantuan untuk dana operasional koperasi, mengharapakan untuk pendirian kantor, mengharapkan bantuan untuk simpan pinjam serta lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *