nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Dibanjiri Aspirasi Masyarakat Cikaum

Nilanews.com_ Kedatangan bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ke Desa Tanjungsari Barat disambut hangat oleh masyarakat serta Pemerintah Desa yang menghadiri acara reses II Tahun Sidang 2020- 2021 pada hari Rabu 03 Desember 2021.

Peserta yang hadir diwajibkan memenuhi protokol covid-19, sebelum masuk diwajibkan untuk memakai masker,mencuci tangan, serta pengecekan suhu tubuh.

Reses kali ini terlihat sangat kompak, karena Kepala Desa Tanjungsari Barat langsung turun tangan untuk mensukseskan acara reses bi Nina Nurhayati, Kepala Desa mengundang masyarakat serta tokoh secara resmi, sehingga tamu undangan yang hadirpun terlihat sangat kompak dan rapih.

“Saya mengundang masyarakat, ketua rukun tetangga, ketua rukun warga, serta tokoh masyarakat secara resmi dan formal. Hal ini dilakukan karena saya merasa bangga ada seorang anggota DPRD Jawa Barat memberikan kesempatan untuk melaksanakan di desa yang saya pimpin” ungkap Zaenal Muttaqim, Kepala Desa Tanjungsari Barat.

Selain itu, para pengurus DPC serta DPRT NasDem se Kecamatan Cikaum pun turut hadir dalam acara reses bi Nina, mereka menyempatkan waktunya untuk ikut berpartisipasi mengawal kelancaran reses dari awal hingga akhir.

Sementara bi Nina Nurhayati menyampaikan terimakasih yang sebesar – besarnya karena telah menghadiri acara dengan tetap memenuhi protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk membiasakan diri mengkonsumsi obat herbal yang diracik sendiri di rumah masing – masing, seperti jahe, daun sereh, jeruk dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *