nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

BI NINA DPRD JABAR “SEMPROT” NASDEM SUMEDANG

Nilanews.com _ Jajaran kader NasDem Sumedang yang berada di sekertariat mendapat semprotan Bi Nina, kontan saja, Yadi yang digadang menjadi Ketua DPD dan sedang berada di sekretariat mengucapkan terima kasih atas pemberian semprotan, disinsfektan, masker, handsanitizer, jas pelindung diri dan sepatu boot dari Bi Nina tersebut.

Yadi mengatakan bahwa pemberian ini akan dimanfaatkan seefektif mungkin, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Obrolan berlanjut pada masa depan Pemilu 2024, nampaknya NasDem Sumedang tidak akan ketinggalan dari daerah lain mengingat banyaknya para tokoh dan aktifis partai lain yang siap bergabung dengan NasDem, bahkan beberapa mantan pejabat menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan Partai berlambang biru kuning tua tersebut.

Khusus berkaitan dengan corona, Yadi menyampaikan, bahwa NasDem Sumedang akan melakukan penyemprotan pada beberapa titik yang diminta oleh masyarakat, “masyarakat cukup membuat surat yang ditandatangani Ketua RT mengusulkan penyemprotan kepada DPD NasDem Sumedang, surat cukup dikirim lewat watshapp, dan kita akan sigap melayani permintaan masyarakat tersebut, tentu sebatas kemampuan kita. Sampai saat ini sudah ada 5 RT yang meminta penyemprotan di lingkungannya.”

Dalam pada itu, Bi Nina menyampaikan harapannya bahwa kerjasama dirinya dengan NasDem di Sumedang sejak tahun 2014 bisa terus ditingkatkan dan dirinya siap menjadi mitra terdepan NasDem Sumedang yang disampaikan sebelum berfoto bersama di depan sekretariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *