nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

BI NINA DPRD JABAR Sikat Pepes Peda BKMM Purwadadi

Nilanews.com – Lomba hapalan Asma’ul Husna yang diselenggarakan BKMM Purwadadi Subang yang diketuai Enti Agus dimeriahkan dengan pepes peda dan tumis cumi yang sangat lezat sampai-sampai penikmatnya menyarankan Enti Agus agar membuka warung nasi saja.


Usai acara pembukaan Enti mempersilakan Bi Nina DPRD Jabar yang sekaligus Ketua BKMM Kabupaten Subang menyantap pepes peda dan tumis cumi buatan langsung dirinya, dan setelah dicicipi langsung disikat habis satu pepes peda dan beberapa tumis cumi yang dipuji Bi Nina sebagai masakan seorang ahli, “Ketua BKMM Purwadadi memang khasnya masakannya yang lezat dan kelincahannya dalam melaksanakan kegiatan,” kata Bi Nina sambil menjentikan jempolnya.

Bi Nina Nurhayati Anggota DPRD Provinsi Fraksi Partai NasDem


Acara yang diikuti lima belas kelompok pengajian tersebut berlangsung khidmat dan meriah dan semua peserta dapat menghapal dengan baik Asma’ul Husna sehingga juri cukup kesulitan untuk menentukan juaranya.
Perlombaan yang bertempat di Desa Pagon Purwadadi tersebut dihadiri juga Sekmat Purwadadi, Kades dan Sekdes Pagon, tokoh masyarakat Asep Rosadi dan mang Eep Ketua NasDem serta para tokoh masyarakat setempat.


Rencananya Bi Nina sebagai Ketua BKMM akan membawa acara tersebut ke tingkat Kabupaten mengingat hapalan Asma’ul Husna sangat penting untuk menambah kekhusuan dalam berdzikir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *