nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

BI NINA GERUDUG VIKING GANAS SUBANG?

Bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Fraksi Partai NasDem “menggeruduk” Viking Ganas di Gedung Dakwah Subang dalam kerangka reses DPRD Jawa Barat, “saya menggeruduk positif untuk menampung aspirasi komunitas Viking Ganas Subang untuk sharing pembangunan yang bisa dirasakan Viking Ganas,” jelas Nina kepada nilanews.com.

Berbagai aapirasi diaampaikan masyarakat Viking Ganas, dari Cipeundeuy menyampaikan keadaan anggotanya yang masih banyak pengangguran dan berkeinginan mempunyai peternakan ayam petelor, sedangkan perwakilan Cipunagara berhasrat di Subang ada BLK bahasa asing.

Perwakilan Viking Ganas Subang menyampaikan aspirasi pembukaan akses jalan wera dan kemudahan mendapatkan air PDAM untuk lingkungan di Poncol Pasirkareumbi.

Perwakilan Viking Ganas juga mempromosikan tahu goreng bentar bertempat di Poncol dwkat Pombensin karena rasanya yang khas dan enak menjadi banyak diburu orang.

Dalam pada itu Bi Nina mengapresiasi sebagian besar kalangan muda Viking Ganas yang banyak mempunyai inisiatif baik untuk pembangunan ketenagakerjaan maupun untuk pembangunan lingkungan dimana anggota Viking Ganas berada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *