nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Hadiri RAT LED Harapan Jaya

Nilanews.com_ Bi Nina Nurhayati, Anggota DRPD Jawa Barat, menghadiri undangan dari Koperasi Lumbung Ekonomi Desa (LED) Harapan Jaya pada acara Rapat Anggota Tahunan yang berlokasi di Gor Yudha Negara Desa Dayeuhkolot Kabupaten Subang, 13/02/2021.

Kedatangan bi Nina disambut hangat oleh pengurus Koperasi serta peserta yang hadir, pasalnya, bi Nina selalu memenuhi undangan yang mereka berikan, baik kegiatan rutin maupun berjangka.

“Saya beserta pengurus lainnya merasas senang, karena setiap kita memberikan undangan kepada bi Nina, beliau selalu menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara yang kita selenggarakan, baik acara yang bentuknya rutin maupun kegiatan yang bentuknya berjangka” ungkap Rohini, ketua Koperasi Harapan Jaya.

Kegiatan rapat anggota tahunan kali ini sangat berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, karena memang saat ini kita sedang mengalami pandemi covid 19, sehingga peserta yang hadir kita batasi, tambah Rohini.

Walaupun seperti itu, kita akan terus meningkatkan kreatifitas serta terus berinovasi, karena saat ini persaingan bisnis semakin ketat, sehingga jika tidak mengikuti zaman, besar kemungkinan bisnis akan berhenti atau bangkrut, pungkas Rohini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *