nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Hadiri Undangan Masyarakat

Nilanews.com_ Hampir setiap hari undangan kegiatan dari masyarakat kepada bi Nina Nurhayati berdatangan, dimulai dari undangan kegiatan yang bersifat umum maupun undangan kegiatan yang bersifat khusus, seperti sosialisasi covid-19 sampai pada acara pernikahan atau hajatan nikah.

Meski seperti itu, bi Nina selalu berupaya menghadiri undangan-undangan yang diterimanya, apalagi jika kegiatan tersebut akan bermanfaat pada umum, seperti kerja bakti ataupun sebagai pemateri atau pembicara di beberapa kegiatan.

Memang biasanya bi Nina menghadiri undangan-undangan yang diterimanya dihadiri pada hari libur, seperti hari Sabtu maupun hari Minggu, apalagi jika aparatur di tingkatan bawah yang mengundangnya, bi Nina selalu berupaya keras untuk menghadiri undangan tersebut.

Saat ini, bi Nina lebih senang di undang sebagai pembicara mengenai pencegahan covid-19, karena bi Nina memandang pandemi covid-19 harus dicegah secara bersama-sama serta semua kalangan masyarakat harus memiliki kesadaran bahwa covid-19 adalah musuh bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *