nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Himbau Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah

Nilanews.com_ Kondisi pandemi sampai saat ini belum cukup membaik, sehingga pemerintah menghimbau agar masyarakat tidak melaksanakan mudik di hari raya idul fitri tahun ini.

Himbauan larangan mudik memang membuat beberapa masyarakat kecewa, karena masyarakat yang beragam Islam memandang kalau hari raya idul fitri menjadi momentum untuk berkumpul dan bersilaturahmi sesama kerabat serta keluarga.

Walaupun seperti itu, bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jabar menghimbau agar Masyarakat tetap mematuhi dan melaksanakan anjuran pemerintah, karena masyarakat harus yakin bahwa apapun kebijakan pemerintah pada dasarnya untuk kebaikan serta kemaslahan masyarakat.

“Walaupun kebijakan pemerintah membuat kita merasa kecewa, tapi kita sebagai warga negara harus tetap mematuhi himbauan tersebut, karena bagaimanapun maksud dan tujuan pemerintah baik”, ungkap bi Nina.

Selain itu, kita tidak melaksanakan mudik bukan berarti tidak sayang terhadap keluarga dan kerabat, justru dengan kita melaksanakan himbauan pemerintah, kita telah menyayangi keluarga, karena menjauhkan serta meminimalisir penyebaran virus covid 19, pungkas bi Nina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *