nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Himbau Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Prokes

nilanews.com_ Meskipun kasus positif Covid-19 semakin melandai terakhir menurut data dari Kadinkes Subang selama periode 13 Desember sampai 16 Januari, kasus aktif muncul lagi pada 17 Januari. “Sampai hr ini ada 16 kasus aktif baru: 2 di RSUD, 5 di RS diluar Subang dan 9 isolasi mandiri” ujar dr Maxi kepada nilanews 18/01/2022.

Menanggapi hal tersebut Nina Nurhayati Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Partai Nasdem berharap masyarakat tetap untuk patuh terhadap protokol kesehatan “Alhamdulillah meskipun semakin melandai namun kita jangan lengah untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan salah satunya tetap memakai masker” ungkapnya.

“Selain memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak harus tetap dipatuhi dan kita harus saling mengingatkan jangan sampai terjadi lonjakan kembali kasus positif” imbuhnya.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Tower Vaksin Faskes, capaian vaksinasi dosis 1 sudah mencapai 80,40%, Jumah dosis anak mencapai 78,24%, Sedangkan untuk Dosis 2 masih merangkak ke 47,11%.[rls]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.