nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

BI NINA : “KADER NASDEM TIDAK BOLEH BEKERJA!”

Nilanews.com_ Nina Nurhayati, Pengurus DPW, sekaligus Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi NasDem, memanfaatkan hari liburnya dengan turun ke dapil untuk melakukan penguatan KTA NasDem. Turun ke dapil dimaksudkan untuk menambah jumlah KTA NasDem, karena menurut bi Nina, ketokohan di Partai NasDem hanya bisa diukur oleh seberapa banyak mampu meraih anggota.

Sistem perekrutran KTA di Partai NasDem yang dikaitkan dengan pencalonan legislatif menambah kejelasan dan memacu semangat kader yang mau mencalonkan legislatif. Dan masih menurut bi Nina, sekarang siapa pun kader Partai tidak bisa mengklim diri mempunyai dukungan publik, kalau ternyata hanya mampu meraih sedikit jumlah KTA.

Bersama para kader Perempuan NasDem, bi Nina memberikan penyuluhan dengan membawa Tim Ahli IT. Kejutan pun terjadi, setelah kader perempuan NasDem mampu mengaflikasikan sistem perekrutan KTA yang dikeluarkan DPP NasDem, ternyata mereka cukup menyenanginya sehingga satu demi satu kenalannya dimasukkan menjadi anggota NasDem, “awalnya sulit, setelah bisa, malah seneng bisa meraih anggota NasDem, ungkap Dewi kader perempuan NasDem dari Kecamatan Ciater.”

Nina sangat menyadari, kalau tidak dilakukan dari sekarang, NasDem akan ketinggalan, “saya ingat betul apa yang dikatakan Ketua DPW, kang Saan, dalam beberapa kesempatan, kita tidak akan menang kalau bekerja satu kali lipat, karenanya kalau ingin memang harus bekerja tiga kali lipat, makanya kader NasDem tidak boleh bekerja, melainkan harus bekerja, bekerja dan bekerja!” Tegas Nina bersemangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *