nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Kunjungi Sekda Kabupaten Subang

Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati berkoordinasi dengan Sekda Subang Asep Nuroni terkait menjelang mudik dan pasca lebaran. Sekaligus bersilaturahim jumat, 07/05/2021.

Dalam pertemuan terebut, Bi Nina menanyakan bagaimana Pemkab Subang memonitor pergerakan warga Subang jelang masa mudik lebaran. Selain itu, Bi Nina juga menyampaikan program-program DPRD jabar yang bisa dikerjasamakan dengan Pemerintah Kabupaten Subang.

“Kita koordinasi bagaimana Pemkab Subang memonitor jelang pergerakan warga mudik lebaran. Juga tentu kita membahas program yang bisa dikerjasamakan denga DPRD Provinsi Jabar tentu banyak juga program provinsi yang dilaksanakan di Subang,” ungkap Bi Nina.

Sementara itu Sekretaris Daerah Subang Asep Nuroni menyambut baik kunjungan dari Bi Nina selaku legislator dari Dapil 9 “Hatur nuhun atas kunjungan dan silaturahimnya semoga kedepannya Bi Nina dan juga rekan – rekan dari DPRD Provinsi dapil Jabar sembilan bisa lebih suport untuk membangun Subang kedepan” ujarnya.

Bi Nina juga terus mendorong Pemkab Subang melakukan pemulihan ekonomi masyarakat dan pembangunan infrastruktur sebagai penunjang. Selama ini pemerintah dalam posisi sulit karena anggaran yang tergerus. Tapi harus tetap mencari solusi terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *