nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

BI Nina Mengunjungi LPK Asahi Nusantara

nilanews.com_ Bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jawa Barat, mengunjungi LPK Asahi Nusantara yang berlokasi di Kasomalang, Kabupaten Subang. Kedatangan bi Nina disambut baik oleh pengurus LPK dan siswa yang sedang belajar di LPK Asahi Nusantara tersebut.

Kedatangan bi Nina menunjukan kalau Anggota DPRD Provinsi dari partai NasDem ini selalu mendukung program yang diinisiasi oleh anak muda yang mempunyai kreativitas dan produktifitas yang tinggi. Sehingga dalam sambutannya bi Nina menegaskan akan membantu LPK Asahi sesuai kapasitas serta kemampuan bi Nina.

Selain itu, bi Nina berharap dan menyampaikan pesan kepada siswa, jika nanti bekerja di Jepang, siswa harus cerdas mengatur keuangan, jangan sampai sepulang dari Jepang siswa menjadi pengangguran, sehingga bi Nina menyarankan agar uang yang diperoleh dari Jepang digunakan untuk berwirausaha.

Menanggapi hal tersebut, para siswa langsung diarahkan untuk memikirkan apa saja yang harus dipersiapkan dan dilakukan untuk membuka usaha, seperti berdagang maupun memproduksi olahan dengan resep yang telah dipelajari. Sementara Hasan Badrudin, ketua LPK Asahi Nusantara mengucapkan terimakasih yabg sebesar – besarnya karena bi Nina dan Mang eep telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke LPK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *