nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Menyapa Warga Subang

nilanews.com_ Hampir setiap hari libur, Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jawa Barat menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan untuk mendengarkan harapan serta permasalahan yang terjadi di kalangan masyarakat.

Pada saat ini, masyarakat sangat mengeluhkan mengenai naiknya bahan bakar serta minyak goreng yang dampaknya langsung dirasakan, apalagi masyarakat yang keseharian nya menjual gorengan contohnya, mereka merasa kebingungan dengan naiknya harga minyak.

“Ambu, saya merasa kebingungan menanggapi naiknya bahan bakar dan minyak, apalagi kami hanya sebagai pedagang gorengan yang proses pembuatannya sangat erat dengan minyak goreng, pilihan kami hanya dua, yaitu menaikan harga atau mengurangi ukuran” ungkap salah seorang pedagang.

Menanggapi keluh kesah masyarakat di atas, ambu Nina Nurhayati, menjelaskan agar masyarakat memahami kondisi harga minyak dunia saat ini, mau tidak mau kita harus menjalani dan menghadapi kenaikan harga yang dinilai sangat melambung tinggi, karena pemerintah tidak ada pilihan lain kecuali mengikuti harga minyak dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.