nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Menyerap Aspirasi Masyarakat

Nianews_ Momen usai Idul Fitri dimanfaatkan anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati bersama Ketua DPD Nasdem Eep Hidayat aktif menemui masyarakat dan menyerap aspirasi.

Sejauh ini masyarakat masih kesulitan secara ekonomi dan berharap pemerintah membangun infrastruktur yang layak. “Banyak masalah yang dirasakan oleh masyarakat bawah. Mereka masih banyak yang kesulitan ekonomi, dukungan untuk pertanian dan infrastruktur,” jelas Nina pada saat kunjungan kesalah satu warga Sabtu, 22/05/2021.

Sebagai anggota dewan, dirinya senantiasa memperhatikan masukan dari masyarakat dan menyampaikannya kepada pihak eksekutif. Selain itu, apa yang bisa dikerjakan sebagai anggota DPRD, program direalisasikan melalui program aspirasi.

“Yang bisa kerjakan melalui aspirasi, tentu kita kerjakan. Jika domain ekseskutif kita juga sampaikan dalam dengar pendapat atau forum tertentu,” tandasnya.

Nina berharap, pemerintah terus bekerjakeras untuk memulihkan ekonomi masyarakat. Mengingat sejumlah aktivitas ekonomi berhenti karena pandemi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *