nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

BI NINA NASDEM HADIRI GERAK JALAN CIATER SUBANG

Nilanews.com_ Putra-putri RT 14 Ciater mengadakan acara senam, gerak jalan dan pentas musik dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2020, demikian disampaikan Bambang, Ketua Panitia.

Kekompakan muda-mudi RT 14 Ciater patut diteladani, selain karena sering melaksanakan kegiatan positif juga bersatu padu dengan masyarakat dalam rangka menguatkan silaturrahmi dan gotong royong, “kalau pemuda Indonesia 1928 mendeklarasikan Indonesia di atas todongan dan ancaman para penjajah, kini kami berkewajiban mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif, bahu membahu untuk mengisi Indonesia khususnya tempat tinggal kami dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Bambang.

Apa yang dilakukan kawula muda Ciater didorong aparatur pemerintahan, dan salah seorang aparatur desa yang senantiasa berjibaku dengan para pemuda adalah Andri, Kadus Ciater, “kami bangga mempunyai pemuda harapan bangsa yang senantiasa semangat membangun lingkungannya, disini berbagai kegiatan positif dilaksanakan hampir setiap hari,” kata Andri.

Acara tersebut dihadiri bi Nina, Anggota DPRD Jabar dari Nasdem dan mang Eep, Ketua DPD NasDem Subang, “diundang oleh masyarakat Ciater dalam acara seperti ini merupakan kehormatan dan kebanggan,” kata bi Nina sambil menyerahkan bantuan untuk kegiatan tersebut dan untuk pembelian bola voli.

Sementara mang Eep mengawali sambutannya memekikkan salam NasDem Subang “mang Eep NasDem,” yang dijawab serentak para peserta gerak jalan dengan “uing ge NasDem caaakkk !!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *