nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Nurhayati Dukung Upaya Polres Subang

Nilanews.com_ Nina Nurhayati, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, mendukung upaya Polres Subang dalam rangka cipta kondisi menjelang natal tahun 2020 dan tahun baru 2021, Polres Subang melakukan pemusnahan ribuan botol miras dan ciu dihalaman Mapolres Subang. Kamis (10/12/20).

Kegiatan pemusnahan miras dan ciu dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Forkopimda Subang.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widianto, S.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa miras yang dimusnahkan merupakan hasil dari operasi tahun 2020 dari bulan Maret sampai Desember 2020. 8000 Ribu botol miras dan 200 ciu tersebut dimusnahkan dengan cara digilas mobil stum.

Operasi Polres tersebut guna mengurangi berbagai macam gangguan kemanan, ketertiban masyarakat yang diantaranya berasal dari adanya penggunaan minuman keras di tengah masyarakat Subang.
Harapannya pemusnahan ini adalah bisa menciptakan kondisi situasi kondisi masyarakat yang lebih kondusif, maka semua bisa sama-sama unsur dari Forkopimda untuk bisa sama-sama menyamakan visi langkah dan persepsi untuk menciptakan Kota Subang ini menjadi kota yang aman dan kondusif.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam sambutannya menyambut baik kegiatan pemusnahan miras tersebut sangat tepat dilakukan menjelang hari raya Natal dan tahun baru, semoga dengan adanya pengungkapan miras dan narkoba dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat akan bahaya narkoba dan miras.
Dalam menyambut hari natal dan tahun baru 2021 diharapkan berjalan dengan kondusif.

Pemusnahan miras merupakan sebuah prestasi yang luar biasa Polres Subang. Ini adalah hasil dari apa yang dilakukan oleh Kapolres beserta jajaran menjadi perharian juga buat masyarakat bahwa jangan main-main dengan penyakit masyarakat tersebut.

Kerjasama dan sinergi dengan semua unsur terkait baik dari unsur TNI, Polri, Pemerintah daerah dan masyarakat untuk memebrikan edukasi melalui sosilaisasi kepada masyarakat untuk tidak main-main menggunakan miras maupun narkoba yang menjadi penyakit masyarakat karena akan menghancurkan diri sendiri dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *