nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Nurhayati Sosialisasikan RAPERDA ProvinsiJawa Barat

nilanews.com_ Bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jawa Barat, Fraksi NasDem Persatuan Indonesia, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Varis Hotel, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, 25 April 2022.

Peserta Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat sangat antusias mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir, karena peserta menganggap materi yang disampaikan oleh bi Nina sangat penting untuk diketahui dan dipahami.

Bahkan ada peserta yang terus menerus bertanya mengenai materi yang disampaikan bi Nina, Dedi contohnya, dia terus bertanya mengenai Kesejahteraan tenaga kesehatan baik dari gajih, tunjangan maupun pasilitas yang harus diberikan kepada tenaga kesehatan.

Karena Dedi memandang, sampai saat ini, tenaga kesehatan terlihat belum mendapatkan kesejahteraan terlebih bagi tenaga kesehatan yang bersetatus hanya honor, baik gajih maupun tunjangan yang mereka dapatkan tidak seimbang dengan tugas yang diemban oleh tenaga kesehatan, sehingga Dedi, melalui acara sosialisari rancangan peraturan daerah Provinsi Jawa Barat menegaskan agar tenaga kesehatan harus menjadi perhatian kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.