nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Penuhi Undangan Konstituen

Nilanews.com_ Disela-sela kesibukan, bi Nina Nurhayati, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, memenuhi undangan pernikahan dari salah seorang konstituen yang pada saat kampanye merupakan team sukses, Sukahurip, 13/08/2020.

Saat bi Nina dan rombongan datang ke lokasi, masyarakat sekitar sedang berkerumun dan asik ngobrol satu sama lain, dengan spontan, bj Nina langsung memberikan pengarahan dan pandangan jangan sampai protokol kesehatan diabaikan.

“Ibu-ibu, Bapak-bapak, sekarang angka kasus covid-19 terus-menerus bertambah, jangan sampai protokol covid-19 diabaikan” ungkap bi Nina dengan nada lembut.

Mendengar ajakan dan peringatan dari bi Nina, ervan, tuan rumah hajatan, merasa senang serta bahagia karena selain memenuhi undangannya, bi Nina memberikan ilmu dan arahan mengenai covid-19.

“Bi Nina, terimakasih telah memenuhi undangan dari kami, kami sekeluarga mendo’akan agar bi Nina selalu diberikan kesehatan. Selain itu, kami pun sangat bahagia bi Nina telah memberikan pandangan mengenai covid-19” pungkas Ervan, tuan rumah hajatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *