nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Penuhi Undangan Koperasi LED Curugagung

nilanews.com_ Bi Nina Nurhayati, Angggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi NasDem Persatuan Indonesia, memenuhi undangan dari Pengurus Koperasi Lumbung Ekonomi Desa Curugagung, pada hari Sabtu, 06 Februari 2021.

Kedatangan bi Nina disambut hangat oleh Pengurus Koperasi yang hadir, bahkan Oom, Ketua Koperasi Lumbung Ekonomi Desa Curugagung tidak percaya kalau bi Nina akan memenuhi undangan yang pada hari Kamis undangannya baru diberikan kepada salah satu Staff bi Nina.

“Saya tidak percaya kalau bi Nina Nurhayati, yang sekarang menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa barat, dari Partai NasDem, memenuhi undangan yang telah kita kirimkan ke salah seorang Staff bi Nina. Padahal awalnya Saya sangat pesimis kalau bi Nina akan memenuhi undangan yang telah kita berikan” ungkap Oom, Ketua Koperasi Lumbung Ekonomi Desa Curugagung.

Maksud kita mengundang bi Nina tiada lain hanya untuk melaporkan hasil Rapat Anggota Tahunan Tahun buku 2020 yang telah dilakaksanakan pada beberapa hari yang lalu, tambah Oom.

Selain itu, kita juga meminta bi Nina untuk memberikan pengarahan serta solusi menghadapi pandemi Covid 19 yang dampaknya sangat dirasakan oleh pengurus maupun anggota Koperasi Lumbung Ekonomi Desa, pungkas Oom.

Menanggapi hal tersebut, bi Nina Nurhayati memberikan pengarahan agar Koperasi harus terus memunculkan inovasi baru, mengeluarkan atau membuat produk yang dibutuhkan, mengelola keuangan yang baik, serta memberikan pelayanan yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *