nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Sangat Mendukung Kegiatan Kaderisasi

Nilanews.com_ Pentingnya mengetahui tentang apa itu politik di kalangan milenial harus menjadi suatu “kebutuhan” karena kebijakan apapun semuanya berawal dari sebuah keputusan dari politik, secara umum dijelaskan bahwa lmu politik adalah cabang ilmu sosial yang membahas teori dan praktik politik serta deskripsi dan analisis sistem politik dan perilaku politik. Ilmu ini berorientasi akademis, teori, dan riset.

Untuk itu Bi Nina Nurhayati Selaku Anggota Legislatif DPRD Jabar sangat peduli terhadap pendidikan politik untuk kaum milenial di Kabupaten Subang khususnya, “Melalui giat Kaderisasi dan Pendidikan Politik ini minimal kaum milenial Subang mampu minimal mengetahui dan memahami apa itu politik jadi tidak setengah – setengah informasinya sehingga mengerti” ungkapnya kepada Nilanews di Hotel Nalendra Subang Sabtu, 5/06/2021.

Kaderisasi dan Pendidikan Politik Nasdem di ikuti oleh perwakilan dari pengurus DPC tingkat Kecamatan dan DPD, dengan menerapkan Protokol Kesehatan, hadir sebagai pembicara M Farhan selaku Anggota DPRRI yang dikenal juga sebagai penyiar radio dan Televisi, Ketua DPW Nasdem Provinsi Jabar Saan Mustofa dan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Subang Mang Eep Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *