nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

BI NINA SERAHKAN PINDANG DELES KEPADA PETUGAS PUSKESMAS CIBOGO

Bi Nina serahkan Pindang Deles pada Petugas PKM Cibogo

Bi Nina serahkan Pindang Deles pada Petugas PKM Cibogo

Berbeda dengan kunjungan ke Puskesmas lain, kunjungan ke Puskesmas Cibogo, selain menyerahkan APD juga menyerahkan pindang deles kepada dua orang pegawai Puskesmas Cibogo, demikian yang dapat dijepret nilanews.com.

Kedatangan bi Nina ke PKM Cibogo bertepatan dengan kedatangan tukang dagang pindang deles dan bandeng yang memang kesenangan bi Nina, maka kontan saja bi Nina memesannya, dan selang beberapa menit kemudian datang dua karyawan PKM  menyambut kedatangan bi Nina dan ternyata satu selera, sama-sama “mengidolakan” pindang deles.

Datang ide spontan dari Bina, mentraktir pindang deles yang diserahkan seolah-olah dalam suasana formal yang membuat suasana menjadi cair dan hangat. Setelah berbincang dengan kedua petugas Puskesmas dan dengan salah seorang dokter, bi Nina membagikan hz kepada pengunjung PKM yang disambut baik oleh masyarakat.

Bahwa untuk maklum data covid di Kecamatan Cibogo terdapat 296 orang ODP, 5 orang PDP, PDP meninggal 1 orang, selesai pemantauan 284 orang dan dalam pemantauan 12 orang sebagaimana dijelaskan oleh Tri Hartati, Kapus Cibogo.

Kesan bi Nina mengunjungi PKM Cibogo sangat menggembirakan, selain lingkungan yang bersih, kesigapan para petugasnya dalam memberikan pelayanan membuat suasana tempat berobat terlihat nyaman dan tidak menegangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *