nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Serap Aspirasi Masyarakat Jambelaer

Nilanews.com_ Lokasi ke dua Reses DPRD Provinsi Jawa Barat, Tahun Sidang 2020 – 2021 dilaksanakan di Desa Jambelaer, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Selasa 02 Maret 2021.

Masyarakat Desa Jambelaer sangat kompak mengikuti acara reses, hal ini terlihat dari para ketua RT, RW dan Mui memimpin warganya untuk menghadiri reses dari bi Nina teresebut.

Kepala Desa Jambelaer pun mengucapkan terimakasih karena bi Nina telah memilih Desa Jambelaer sebagai tempat reses, karena melalui reses bi Nina, masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasinya, baik di bidang pembangunan, ekonomi, kesejahteraan rakyat serta bidang sosial.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, karena bi Nina Nurhayati telah memilih Desa kami sebagai tuan rumah reses bi Nina, melalui reses ini kita bisa bertemu secara langsung, sehingga apapun keinginan masyarakat Desa Jambelaer bisa tersampaikan dengan tepat dan cepat” ungkap Kepala Desa Jambelaer, saat memberikan sambutannya.

Menanggapi hal tersebut, bi Nina memberikan kesempatan kepada peserta yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya, sehingga acara reses terasa lebih hangat, karena diskusi antara bi Nina dan peserta menjadi lebih interaktif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *