nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina : Subang Milik Kita

Nilanews.com_ Setelah dua tahun Kepemimpinan H. Ruhimat sebagai Bupati Subang, bi Nina Nurhayati berharap sifat rasa memiliki setiap masyarakat terhadap Subang semakin kuat dan semakin bersemangat membangun Subang.

Memang pergantian Kepala Daerah berlangsung selama lima tahun sekali, sehingga gaya kepemimpinan setiap kepala Daerah, khususnya Kabupaten Subang memiliki gaya yang berbeda-beda. Saat ini, kepemimpinan H. Ruhimat memiliki semboyan Subang Jawara singkatan dsri jaya istimewa sejahtera.

Apapun semboyannya, bi Nina Nurhayati mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk mencintai daerahnya dengan cara yang berbeda-beda sesuai kemampuannya masing-masing.

Petani dengan bercocok tanam dengan baik, Buruh bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa mengeluh, Guru mengajarkan materi dan tauladan hang baik bagi muridnya, pejabat bekerja dengan tulus dan penuh rasa tanggung jawab, PNS bekerja dengan seungguh-sungguh, dan lain sebagainya.

Jika kita sebagai masyarakat Subang sudah memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, saya yakini Kabupaten Subang akan maju secara pesat, baik dari pembangunan maupun kesejahteraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *