nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Tanggapi Sekolah Daring

nilanews.com_ Masih belum diperbolehkannya belajar tatap muka menjadi dampak negatif bagi siswa yang belajar daring karena dinilai kurang efektif hal tersebut mendapat perhatian dari Anggota DPRD Provinsi Jabar Nina Nurhayati yang biasa akrab di panggil Bi Nina.

“Ya semua harus bersabar karena keselamatan anak kita lebih penting, beberapa waktu lalu sudah kita bahas untuk persiapan pembelajaran tatap muka ya semoga mendapat respon positif dari semua dan pandemi ini segera berakhir” ungkapnya kepada jabar publisher.co.id pada saat giat reses beebrapa waktu lalu di daerah Subang.

Selain itu Bi Nina berharap adanya perhatian dari orang tua atau wali murid dalam pengawasan penggunaan gadget sebab banyak anak yang akhirnya malah kecanduan main game. “Nah ini yang harus kita waspadai terutama bagi anak didik SD dan SMP mohon orang tua atau walinya dapat membatasi, sampaikan dengan bijak ke anak – anak kita bahwasannya tidak baik apabila bermain HP terlalu lama karena akan ada efek negatifnya” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *