nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Terima Aspirasi Jembatan

Nilanews.com_ Jembatan yang berlokasi di Kelurahan Cigadung, Subang menjadi bahasan utama pada saat reses Nina Nurhayati Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, karena memang jembatan tersebut merupakan jembatan aktif yang sehari-hari dilalui.

Karena usia jembatan tersebut sudah cukup tua, saat ini, jembatan tersebut roboh hingga tidak bisa dipakai atau ditutup. Masyarakat berharap banyak agar ada pemerintah yang dapat membantu secara cepat.

“Saya berharap jembatan tersebut segera diperbaiki, karena memang saya merasakan dampaknya secara langsung” ungkap Agus dengan penuh harapan yang positif.

Menanggapi hal tersebut, bi Nina berencana akan melihat kondisi jembatan tersebut, dan jika memungkinkan kita akan bertindak secara cepat, tetapi jika tidak bisa, kita akan mencaribsolusi lain karena memang di dalam Pemerintahan harus melalui prosedur-prosedur yang telah ditetapkan.

Selain itu, bi Nina menjelaskan, jika Bapak / Ibu mau mengajukan untuk pembangunan fisik maupun hibah, waktunya dimulai pada bulan Februari dan biasanya ditutup pada bulan Juni sehingga hsrus dipersiapkan dari sekarang-sekarang, pungkas bi Nina Nurhayati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *