nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Bi Nina Undang Tokoh Keagamaan

nilanews.com_ Reses III bi Nina kali ini menghadirkan kalangan tokoh keagamaan, pengajar maupun santri yang berada di Subang selatan, tepatnya di Kecamatan Tanjungsiang, Kamis, 14 Juli 2022.

Maksud bi Nina melaksanakan Reses di bidang keagamaan tiada lain hanya untuk mendengarkan secara langsung aspirasi – aspirasi apa yang dibutuhkan oleh para tokoh, pengajar maupun santri untuk menunjang keberlangsungan kegiatan belaja – mengajar di Pondok Pesantren.

“bi Nina melaksanakan reses bersama tokoh keagamaan, pengajar maupun santri tiada lain agar bi Nina bisa mendengarkan secara langsung aspirasi apa saja yang dibutuhkan untuk menunjang kegaiatan belajar mengajar di pesantren” ungkap bi Nina.

Agus, Pengajar santri menyampaikan aspirasinya agar bi Nina dapat membantu memenuhi sarana dan prasana yang saat ini dinilai sangat minim, salah satunya, perlu adanya pembangunan ruang kelas baru yang kondisi saat ini mengalami kekurangan kelas.

Selain itu, Agus menyampaikan agar bi Nina dapat memperjuangkan untuk membangun sebuah aula pesantren agar semua kegiatan santri dapat dilaksanakan di aula pesantren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.