nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Buah Segar Dan Alami Mang Ciweng

Nilanews.com_ Kebutuhan konsumsi buah pada masa pandemi menjadi keharusan setiap orang, namun masih sedikit orang yang rutin mengkonsumsi buah yang pada alasan dasarnya harga buah hari ke hari semakin melambung tinggi.

Memanfaatkan keluhan mayoritas Masyarakat karena harga buah tinggi tersebut, Iwan Nawawi yang akrab dipanggil mang Ciweng, membuka dan menjual buah-buahan yang sangat murah serta kualitasnya yang tidak diragukan lagi.

Selain itu, buah yang dijual mang Ciweng terkenal dengan kealamiannya, karena buah tersebut langsung diambil dari petani dari berbagai daerah di Kabupaten Subang.

“Alhamdulillah, selama saya berjualan tidak pernah ada yang komplain, mayoritas pembeli merasa puas, bahkan ada yang rutin membeli kepada saya. Dadang contohnya, hampir setiap hari dia datang ke kios saya” ungkap mang Ciweng sambil senyum bahagia.

Jika ada yang minat terhadap buah mang Ciweng, lokasi Kiosnya berada di sebelah kiri Pasar Terminal, atau sebelumnya bisa menghubungi no Hp di 0853-1418-6458, no tersebut adalah no mang Ciweng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *