nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Dahsyat, Kader Milenial NasDem Digodog Ilmu

Nilanews.com_ Akademi Bela Negara Partai NasDem merupakan lembaga untuk menggodog keilmuan kader NasDem yang maksud dan tujuannya agar kader NasDem memiliki kecerdasan, loyalitas, serta keterampilan yang tinggi.

Tidak terkecuali kader milenial NasDem, mereka yang terkumpul dari berbagai daerah bersatu padu untuk mengikuti rantayan acara e-workshop yang difasilitasi oleh Akademi Bela Negara (ABN) serta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat.

Kegiatan e-workshop ini dilaksankan selama dua hari dan diikuti oleh kader milenial NasDem dari seluruh Provinsi Jawa Barat, “ungkap mang Eep Hidayat, Ketua DPD NasDem Kabupaten subang”.

Untuk menjaga loyalitas, setelah acara e-workshop ini selesai, peserta e-workshop ditugaskan untuk membuat struktur kepengurusan angkatan serta diintruksikan agar menyusun program kegiatan untuk satu tahun kedepan, tambah mang Eep.

Menanggapi hal di atas, Wana Bisma, Kader milenial NasDem Subang yang juga peserta e-workshop, merespon baik dan secepatnya akan membuat struktur angkatan serta menyusun program kerja untuk satu tahun kedepan.

“Setelah saya berdiskusi dengan peserta e-workshop lain, kita sebagai peserta akan secepatnya membuat struktur angkatan serta menyusun program kerja untuk satu tahun kedepan” pungkas Wana Bisma, Kader Milenial NasDem Subang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *