nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Dea Siswi SMA Plus Pagelaran Ikut Serta PAM OPS LODAYA 2020 Polres Subang – Polsek Cisalak

Subang_ Dea sapaan akrab dara manis kelahiran subang asal cimanggu ini merupakan siswi kelas XI di SMA Plus Pagelaran tergabung di Dewan Kerja Ranting (DKR) Cisalak yang kami temui, Kamis (14/05/2020).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dari tanggal 13-23 Mei 2020 dari Jam 08.00-18.00 Wib.

Dalam keterangannya penyelenggara kegiatan tersebut adalah Kepolisian Sektor Cisalak & Kwartir Ranting (KWARRAN) Cisalak.

Adapun personil yang terlibat di OPS Ketupat Lodaya Tahun 2020 dari Unsur Kwarran Cisalak yakni Anggota Dewan Satuan Karya Bhayangkara Penegak dan Pandega Se-Kwarran Cisalak.

Dea memiliki kesan selama mengikuti kegiatan tersebut bisa menambah pengalaman dan sebagai bentuk aktualisasi diri pengabdian dimasyarakat apalagi sekarang ditengah wabah pandemi covid 19.

Diakhir dea berpesan bagi generasi khususnya kaum milenial agar “berperan aktif di organisasi ataupun kegiatan yang positif terlebih di masa pandemi taatilah aturan dan ketentuan dari pemerintah untuk Sosisal Distancing, Phyisical Distancing, Keluar rumah menggunakan masker dan jangan lupa cuci tangan pakai sabun.” Tutupnya. (AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *