nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Desa Cisalak Dikunjungi Bi NiNA

nilanews.com_ Titik kedua Reses DPRD Provinsi Jawa Barat atas nama Nina Nurhayati dilaksanakan di Desa Cisalak, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat pada hari Rabu, 06 Juli 2022.

Antusiasme peserta Reses III DPRD Provinsi Jawa Barat dinilai sangat tinggi, masyarakat berbondong – bondong untuk menyambut dan mengikuti rangkaian kegiatan Reses III DPRD Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan oleh bi Nina Nuryahati.

Beberapa aktivis pendidikan menghadiri acara reses tersebut untuk dijadikan momentum menyampaikan aspirasi secara langsung dan memang bi Nina Nurhayati duduk di komisi V DPRD Jawa Barat yang membidangi Pendidikan, Kesehatan serta kesejahteraan masyarakat.

Adapun aspirasi yang diharapkan oleh aktivis pendidikan adalah adanya bantuan keuangan untuk lembaga atau sekolah yang nantinya akan dibelanjakan untuk melengkapi fasilitas yang dibutuhkan.

Karena memang, fasilitas yang ada di masing – masing sekolah sangat terbatas, sehingga dampaknya berpengaruh besar terhadap kemampuan anak didik karena fasilitas prakteknya sangatlah minim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.