nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

DI BOBOS SUBANG GOLKAR BEDAH RUMAH BIRU KUNING

Nilanews.com_ Bedah rumah Golkar menimbulkan pertanyaan politik berkaitan dengan warna rumah biru kuning. Ada yang memandang sebagai warna koalisi Golkar ke depan dengan Partai Demokrat, PAN atau penguatan koalisi NasDem Golkar (NasGor) yang merakyat.

Mang Eep tidak secara gamblang menjelaskan saat dikonfirmasi berkaitan dengan penguatan warna politik bedah rumah Golkar di kawasan Subang Pantura sebagai isyarat koalisi Pilkada ke depan, selain hanya berkilah, “memang hanya sedikit yang tidak menyukai nasgor karena nasi goreng adalah makanan yang disukai semua kalangan.”

Sebagai kader Partai yang memang memiliki logo Partai berwarna biru kuning, diakui mang Eep bahwa dirinya menyukai warna tersebut disebabkan sewarna dengan partainya, “namun urusan bedah rumah ya bedah rumah saja, tidak harus dikaitkan dengan warna Partai tertentu,” kata mang Eep.

Randi, kader NasDem Pamanukan, malahan memandang bedah rumah yang menampilkan warna biru kuning tersebut sebagai sinyal politik yang jelas dan tegas sebagai isyarat koalisi pilkada ke depan, “tak ada keraguan, sebuah koalisi akan terjadi antara Partai yang berwarna biru dengan yang berwarna kuning. Saya bukan meramal, tetapi ada banyak suara di masyarakat Subang Pantura, kalau koalisi diwarna tersebut merupakan koalisi yang diprediksi akan menjadi kekuatan politik Pilkada ke depan,” kata Rendi.

Pertarungan demokrasi Pilkada Subang masih beberapa tahun lagi, namun suasana politik di Subang sudah nyaring terdengar nyanyiannya sampai ke pelosok pedesaan sebagaimana terdengar sampai ke desa Bobos Legonkulon Subang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *